Rabu, 30 November 2011

Desember Wish

helooo
ini postingan terakhir dulu yay blog, entar besok dilanjut lagi kok...
*liat judul* emm, apaan yahh #desemberwish-nya (?) bingung nih. huuuuu . udah deh langsung aja...
- pengen orang tua, terutama temen-temen deket aku (ato jauh) inget hari kebesaran aku kapan, kalo ga juga gapapa~
- lancarkan jalannya US minggu depan ya Allah
- semoga dak katek halangan apapun
- semoga aku dapet hasel yang terbaek ya Allah
- semoga nilai rapot pertama aku diSMA ini bagus Ya Allah, 10 besar masuk! *aminn*
- dan semoga juga aku bisa ngeluangke waktu lebur gek bareng sahabat-sahabat aku dengan lengkap ya Allah *aminnn*


Ya udah mungkin itu aja, so jangan copast #desemberwish aku lho :P hahaha
udah byeeeee



SI YU =D 


@desaydy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar