Rabu, 30 November 2011

First to all ^^

Assalamualaikum chinguya *plak*


*ehem* haloooo, udah lama ya kita ga ketemu, kekeke, maklumlah aku orangnya emang suka males-males, lagipula aku tu punya dua blog, disini sama di wordpress jadi yaaaa aku lebih sayang sama yang di wordpress padahal diblogspot lebih mudah gunainnya ~.~
tapi itu ga jadi masalah, mulai sekarang, insya allah aku bakal sering-sering apdet disini. kalian tau karena apa? pasti ga tau, yaaa karena aku belum kasih tauuuu. HAHA LOL *udah lupakan*
back to december *eeh* maksutnya back to topic :D, ga ada maksud apa-apa sih, cumannn ya cumaaaannn *forget it keburu lupa mau ngomong apa* 
jadi gini *ehem* jadiiiii giniiiiiii
mulai sekarang aku bakal ngeposting sesering mungkin, bahkan mungkin kalo modem ga lelet bakalan apdet terus *ga janji* kekeke, tapi aku bingung nih mau ngepost apaaaa, jadi reader-ku tersayang *jiah* entar jangan bosen-bosen ya buat jalan-jalan diblog aku :)


SI YU :*


Wassalamualaikum...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar