Sabtu, 18 Februari 2012

KEPANTASAN Menggapai IMPIAN

PASTIKAN!
MEMANG DI KEHIDUPAN INI TAK ADA YANG PASTI, NAMUN KITA HARUS MEMASTIKAN DAN MEMPERJUANGKAN APA-APA YANG PANTAS KITA RAIH.
        Tidak ada sesuatu yang pasti di dunia ini kecuali hukum yang telah ditetapkan Tuhan. Namun, justru dengan ketidakpastian itu, kita bisa memastikan apa saja yang pantas kita raih, sesuai dengan kapasitas, kemampuan, dan peran kita masing-masing.
Sebab, keberanian kita untuk memastikan apa-apa yang pantas kita raih adalah kunci sukses utama mencapai segala IMPIAN. Seorang atlet harus berani memastikan target sebagai juara. Seorang pelajar harus berani memastikan untuk mencapai prestasi luar biasa. Seorang usahawan harus berani memastikan mencapai hasil yang ingin diraihnya.
Sehingga, dengan memastikan apa-apa yang pantas kita raih, kita akan terpacu untuk maju terus dan berjuang mewujudkannya. Sebab, semua hanya akan jadi nyata jika kita mau membayar “Harga” dengan perjuangan mati-matian.
Mari, pastikan target yang besar dan menantang yang pantas kita raih. Perkuat dengan terus berjuang, bergerak, berusaha. Hingga kita bias membuktikan, bahwa kita memang pantas menggapai apa pun yang kita IMPIKAN!.


 by. Andrie Wongso. source : Luar Biasa , http://vannisa.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar