Rabu, 29 Februari 2012

potong rambut (28/2/12)

Jadi  gini, setelah nunggu keputusan kapan potong rambutnya, nah pas kemaren itu kami (re: kususnya anak pmr)  langsung gesit buat nyari salon, abis latihan kan jam setengah 6 nahloh langsung deh tancap ke MA. tapi pas udah di MA yang laen malah balik lagi. kenapa? KARNA SALONNYA PADA TUTUP -_- disitu aku ama yang laennya langsung ngomong 'yaaaa' /gak gitu juga sih/plak/abaikan :p

tapi kami gak diem aja, dengan bantuan kakak senior yang cowok dibantu cariin deh salonnya, terus juga nelpon kakak senior yang ceweknya juga nanya dimana salon tempat mereka potong rambut dulu. tapi ya tapi, jam udah nunjukin pukul setengah tujuh, tapi kami BELOM DAPET SALON juga!astagaaaaa -.- udah mau malem tapi belom juga dapet. disitu temen yang laen ada yang ngmng pengen pulang la, besok aja potongnnya, tapi aku mau tetep potong hari itu juga. dan mungkin Allah ngedenger doa kami, alhamdulillah temen aku punya solusi yang tepat. yaitu gedor pintu orang yg punya salon deket situ. dan disitu kami harap-harap cemas. setelah jerit2 manggil nama si mbak salon, eh orangnya keluar, tapi awalnya dia gak mau coz kami belom bikin janji. tapi Allah ngebantu lagi dengan cara ngedatengin ibuk-ibuk dan terus ngomong sama yg punya salon buat potongin rambut kami saat itu juga. dan alhamdulillah mbak yg punya salon mau *fyuh*
gak cuman sampe situ aja, disitu aku nunggu giliran yg ke 12 dari 13 orang astagaaa -_- mentang-mentang rumah aku deket situ eh malah terakhiran -,- /digampar
tapi yaa satu hal yang bikin aku berat banget potong rambut, manjangin nya susah man! entah! kalo cuman potong sedikit mah aku mau, tapi ini 4 jari bawah telinga T.T 
udah potong rambut dan pulang jam 8 malem, aku langsung mandi dan ngerengek gaje, huaaaaa udah dulu deh entah gara2 aku ngestalk acc nya dia, eh sekarang aku malah nangis gr2 nemuin bekas reply-annya dgn GFnya dulu T.T oke byee blog :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar