Minggu, 18 Agustus 2013

Profil serta Karakter Para Pemain Serial "GLEE"




1. Will Schuester
















Nama: William Schuester

Tipe Personaliti: Peduli, Murah hati, Sedikit Naif

Ciri: Sangat menyukai mash-up, Tak bisa memakan sandwich dengan rapi, dan dagu yang indah seperti bokong bayi [menurut Sue]
Penampilan: Pakaian urban dan rapi.
Kelebihan: Menyanyi, Menjadi suami yang baik.
Kekurangan: Merawat bayi, sebuah mash-up yang baik.
Latar Belakang:

Will merupakan anggota glee club semasa SMA dan ia membantu klubnya untuk menang kejuaraan nasional.
Ia menikahi pacarnya semasa SMA, Terri del Monaco, dan menjadi guru bahasa Spanyol. Ia kerap bertengkar dengan istrinya saat mengurusi masalah kelahiran anaknya. Will begitu marah saat mengetahui istrinya berpura-pura hamil. Kini, Will mempunyai hubungan dengan Emma, seorang guru bimbingan konseling di McKinley High yang telah lama menyukai dirinya dan kerap terhalang oleh rasa cinta Will pada istri dan buah hatinya yang ternyata palsu.
Setelah bercerai dengan Terri, Will mulai mendekati Emma. Dan hingga kini, Sue Sylvester masih merupakan musuh terbesarnya.

2. Sue Sylvester

Nama: Sue Sylvester
Tipe Personaliti: Pintar dan jahat, selalu tampil sebagai pemenang, penghasut, dan pembicara penuh motivasi
Ciri: Hanya mengenakan pakaian olahraga berupa tracksuit yang serasi.
Penampilan: Pakaian tracksuit
Kelebihan: Kepemimpinan, Pemecah masalah
Kekurangan: Bermain Battleship, dan antagonis.

Latar Belakang:
Sue divonis dalam beberapa penyakit; hepatitis, memiliki kekurangan pada uterus, lupus, dan skoliosis. Dia adalah pelatih Cheerios dan dinobatkan sebagai pelatih Cheerleader dalam satu dekade oleh majalah Splits. Terkadang ia baik pada Mr Schuester, dan terkadang tidak. Ia memiliki sebuah kondo di Boca. Dan dia sangat senang untuk tampil di publik.
Ia sempat jatuh cinta pada Will, namun ia patah hati begitu mengetahui Will hanya mempermainkannya untuk membalaskan dendamnya.
Sue menjadi juri pada Regionals, awalnya ia berniat menjatuhkan Glee Club. Namun kenyataannya, pada Regionals, ia memilih New Directions sebagai juara walaupun tak kesampaian.
Setiap bertemu dengan Will, Sue sangat suka untuk mengejek tatanan rambut dan dagu dari Will yang dianggapnya ‘Indah’.

3. Rachel Berry

Nama: Rachel Berry

Tipe Personaliti: Muda dan menajubkan. Sombong, dan tidak mengambil apapun yang kurang dari terbaik.
Ciri: Bintang Emas, Penggila MySpace
Penampilan: Sangat rapih; rok pendek, kaus kaki selutut dan warna-warna pastel.
Kelebihan: Penyanyi utama dalam klub, Penyanyi ballad yang luar biasa.
Kekurangan: Seseorang yang perfeksionis dan kadang-kadang egois.
Latar Belakang:

Rachel mempunyai dua ayah yang merupakan pasangan Gay. Mereka memberi Rachel apapun yang ia butuhkan untuk menjadi seorang bintang yang semakin dekat di masa depannya.
Setelah memenangkan sebuah kompetisi menari saat umurnya baru 3 bulan, Rachel mulai bermimpi untuk bergabung di Broadway.
Rachel mempunyai hubungan spesial dengan Finn Hudson, begitupula dengan sebaliknya. Setelah itu, Rachel juga sempat memiliki hubungan dengan Puck, dan juga Jesse St. James, penyanyi utama dalam Vocal Adrenaline. Namun Rachel dihianati olehnya, ia dilempari telur di lahan parkir McKinley High.
Dibantu oleh Jesse, Rachel mencoba untuk mencaritahu siapa ibu kandungnya. Ternyata, pelatih Vocal Adrenaline, Shelby Corcoran, merupakan ibu kandungnya. Ia rela untuk membesarkan Rachel di dalam kandungannya agar ia bisa hidup di New York.

4. Finn Hudson

Nama: Finn Hudson
Tipe Personaliti: Anak Populer berhati emas
Ciri: Saat ia merasa bergembira, ia membayangkan bagaimana ia menabrak seorang tukang pos.
Penampilan: Mengenakan kaos futbol, senyuman yang manis, dan tubuhnya yang tinggi.
Kelebihan: Menyanyi rock
Kekurangan: Membiarkan orang lain ‘jatuh’, membiarkan perasaannya pada orang lain, amarahnya terkadang yang kurang terkontrol.

Latar Belakang:
Ayahnya meninggal di timur tengah, sehingga ibunya, Carole Hudson, berusaha untuk membesarkannya sebaik mungkin. Ia mengetahui bakatnya dalam menyanyi saat seorang ahli taman mengajaknya bernyanyi.
Finn sangat ingin membuat ibunya bangga dan menurutnya glee adalah satu hal yang dapat membuatnya bahagia dalam waktu yang lama. Ia merupakan mantan kekasih dari Quinn Fabray. Mereka putus saat Finn mengetahui bahwa bayi yang ada di kandungan Quinn adalah bayi dari Puck, bukan dirinya. Selain itu, Finn jatuh cinta pada Rachel, namun ia kerap kesulitan untuk mengatakannya. Akhirnya, ia pun berhasil mengatakan bahwa ia mencintai Rachel pada saat Regionals, sebelum mereka menyanyikan “Faithfully”.


5. Noah Puckerman

Nama: Noah Puckerman

Tipe Personaliti: Anak nakal, Tempramental namun peduli, suka pada ibu-ibu.
Ciri: Sifatnya yang nakal
Penampilan: Mohawk, jaket McKinley
Kelebihan: Dapat menyanyi dengan sangat baik, dan juga serenade yang telah membuat banyak wanita jatuh cinta padanya,
Kekurangan: Menghamili Quinn, Sifatnya yang nakal.
Latar Belakang:

Puck hanya dibesarkan oleh seorang ibu karena ayahnya telah meninggal. Ia tinggal bersama ibu dan adik perempuannya, dan sangat sering meluangkan waktu bersama adiknya. Ia adalah pemain futbol di sekolahnya. Puck awalnya merupakan anak populer, namun popularitasnya kian menurun.
Puck merupakan ayah dari bayi yang dikandung Quinn. Finn merasa dikhianati olehnya, karena ia merasa bahwa Puck adalah teman baiknya.
Puck adalah seorang Yahudi. Ia sempat menjalin hubungan dengan Rachel, dikarenakan ibunya yang menginginkan pacar yang juga merupakan seorang Yahudi. Rachel merupakan sesosok wanita sempurna baginya. Namun, hal itu tak berlangsung lama karena mereka memutuskan untuk putus.
Puck juga sangat berkaitan dengan Santana. Santana merupakan orang yang selalu membatasi Puck untuk berhubungan dengan siapapun, termasuk Quinn dan Mercedes.
Ia memanfaatkan kepopularitas Mercedes sebagai Cheerios untuk meningkatkan status sosialnya. Namun, hal itu tak berlangsung lama setelah Mercedes memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Puck.
Puck masuk kedalam rehabilitasi remaja akibat mencuri mobil ibunya.

6. Quinn Fabray

Nama: Quinn Fabray
Tipe Personaliti: Terkadang berpikiran kuno dan alim, namun kerap menyindir dengan sangat tajam.
Penampilan: Natural dan sederhana, pakaian cheerios.
Kelebihan: Kemampuan memimpin, dan kejujurannya.
Kekurangan: Pecemburu, hamil di usia muda.

Latar Belakang:
Quinn adalah seorang mantan cheerleader dan mantan kekasih dari Finn Hudson, seorang quarterback di tim futbol. Dia juga merupakan ketua dari klub keperawanan. Dia benci segala sesauatu yang berbanding terbalik dengan apa yang dituliskan di kitab injil. Dia adalah anak yang populer di William McKinley, namun popularitasnya menurun saat ia diketahui tengah hamil. Pada awalnya, Finn tak tahu bahwa anak yang dikandung Quinn bukanlah anaknya. Namun, akhirnya Rachel membeberkan bahwa Puck adalah ayah dari bayi yang dikandung Quinn.
Setelah putus dari Finn, Quinn tinggal dengan Puck. Namun karena tingkah Puck yang menjengkelkan, ia merasa tidak betah. Mercedes pun memintanya untuk tinggal bersama dirinya. Quinn merasa sangat senang, dan akhirnya ia pun menjadi teman baik Mercedes.
Quinn memberikan bayinya, Beth, pada Shelby Corcoran, guru vokal dari Vocal Adrenaline yang juga merupakan ibu kandung dari Rachel.

7. Artie Abrams

Nama: Artie Abrams

Tipe Personaliti: Norak dan agak pemalu
Penampilan: Menggunakan kursi roda, sarung tangan, pakaian yang rapih, serta kaca mata.
Kelebihan: Percaya diri
Kekurangan: Sifatnya yang terkadang norak
Latar Belakang:

Artie adalah seorang anggota Glee Club. Ia sangat bagus dalam menyanyi dan memainkan gitar. Sayang, saat umurnya 8 tahun, ia mengalami kecelakaan bersama ibunya dan lumpuh. Artie juga mempunyai hubungan spesial dengan “Si Asia” Tina Cohen-Chang. Namun beberapa kali hubungan mereka sempat terganggu akibat Artie yang selalu salah tingkah dan juga tidak mengerti bagaimana perasaan seorang wanita.
Artie pun mulai merasa sedih saat melihat kemesraan Tina dan Mike Chang. Tina dan Mike mulai berpacaran setelah Tina memutuskan untuk putus dengannya.

8. Tina Cohen-Chang


Nama: Tina Cohen-Chang
Tipe Personaliti: Pemalu dan tidak menahan kesedihannya
Ciri: Berdandan ala Goth
Penampilan: Pemalu
Kelebihan: Menyanyi alto
Kekurangan: Sifatnya yang terkadang selalu merasa rendah diri

Latar Belakang:
Walaupun pemalu, Tina sangatlah berbakat. Ia berpura-pura gagap untuk menghindari sebuah pidato di depan publik. Hal tersebut membuatnya kerap menyendiri, dan itulah yang ia suka. Diam-diam dia menyukai Artie. Namun, saat mengetahui ia hanya pura-pura gagap, Artie pun merasa marah.
Tina sempat dipanggil ke kantor Figgins akibat dandanannya. Figgins pun melarangnya memakai dandanan tersebut, atau ia akan memberikannya hukuman. Namun akhirnya, Tina berhasil menakut-nakuti Figgins, dan kembali pada style lamanya.
Tina memutuskan untuk putus dengan Artie dan berpacaran dengan Mike Chang.

9. Mercedes Jones



Nama: Mercedes Jones

Tipe Personaliti: Diva
Ciri: Tidak menyukai orang yang menghalanginya menjadi diva
Penampilan: Jaket zebra, segala sesuatu yang berbau R&B dan Hip-Hop
Kelebihan: Suaranya yang luar biasa menggelegar dan peduli terhadap orang lain.
Kekurangan: Terkadang menuntut untuk mendapatkan perhatian lebih.
Latar Belakang:

Mercedes adalah seorang anggota glee club yang memiliki suara yang menggelegar. Ia sempat menyukai Kurt, namun ia harus melupakannya karena Kurt adalah seorang gay. Mercedes menjadi teman baik dari Kurt dan Quinn. Ia memperbolehkan Quinn untuk tinggal di rumahnya.
Mercedes pun pernah berpacaran dengan Puck. Namun, ia memutuskan untuk putus dengannya karena merasa Puck hanya memanfaatkan reputasinya yang pada saat itu sebagai Cheerios untuk mengembalikan derajatnya.

10. Kurt Hummel

Nama: Kurt Hummel
Tipe Personaliti: Berpakaian luar biasa, Berbicara yang berlebihan, Keperempuanan
Ciri: Suaranya yang tinggi dan pakaiannya yang luar biasa.
Penampilan: Perancang busana yang baik, jaket dan topi yang fashionable.
Kelebihan: Suara Soprano, Fashion, Penendang luar biasa di tim futbol.
Kekurangan: Menjadi korban bullying.

Latar Belakang:
Kurt dibesarkan oleh seorang ayah tunggal. Ibunya meninggal saat umurnya 6 tahun. Ayahnya yang merupakan pemain futbol semasa SMA, mempunyai sebuah bengkel. Kurt adalah seorang gay, dan teman-temannya telah mengetahuinya. Ia memiliki perasaan pada Finn, dan kerap bersaing dengan Rachel dalam berbagai hal. Untuk menghindari Finn yang semakin jatuh cinya pada Rachel, Kurt memberikan make-up yang buruk pada Rachel agar Finn tak menyukainya.
Kurt pun memutuskan untuk menjodohkan ayahnya, Burt Hummel dengan ibu dari Finn, Carole. Awalnya terlihat seperti ide yang bagus, namun lama kelamaan Kurt mulai merasa tak nyaman. Burt pun memberikan pengertian pada Kurt, dan akhirnya ia mengerti bahwa ayahnya mencintai ibu dari Finn.
Finn dan Kurt pun tinggal serumah, namun Finn diusir oleh Burt saat mendengar Finn memanggil Kurt dengan panggilan “Faggy”.

11. Emma Pillsbury

Nama: Emma Pillsbury

Tipe Personaliti: Bersuara lembut
Ciri: Sangat anti kotoran
Penampilan: Matanya yang besar (bambi eyes) dan juga pakaian yang rapi
Kelebihan: Suka membantu
Kekurangan: Sangat anti pada bakteri
Latar Belakang:

Emma Pillsbury adalah seorang guru bimbingan koseling di William McKinley. Ia memiliki penyakit mysophobia yang membuatnya alergi kotor. Diawali saat ia mengunjugi peternakan, kakak laki-lakinya mendorongnya pada kubangan kotoran, dan hal itu membuatnya peka terhadap bebauan. Umurnya sudah 31 dan ia belum menikah. Itulah sebabnya ia menerima lamaran Ken Tanaka, pelatih futbol. Namun, Emma sangat mencintai Will dan begitu menginginkannya.
Akhirnya setelah Sectionals, Ken membatalkan pernikahannya dengan Emma. Emma pun kini menjalin hubungan dengan Will, walaupun Emma ternyata kini sudah jatuh cinta pada orang lain, yaitu Carl, seorang dokter gigi.

12. Terri del Monaco

Nama: Terri del Monaco
Tipe Personaliti: Agresif, licik.
Ciri: Baik sesaat dan agresif di saat lainnya.
Penampilan: Memakai warna cerah
Kelebihan: Terkadang peduli pada Will
Kekurangan: Berbohong atas kehamilannya dan antagonis

Latar Belakang :
Terri adalah mantan istri dari Will. Ia merupakan seorang mantan cheerleader di SMA. Ia bekerja di Sheet-N-Things dan kerap protes dengan jam kerjanya. Ia membohongi Will tentang kehamilannya karena ia begitu menginginkan seorang bayi dan tak ingin berpisah dengan Will.
Sumber : http://www.gleekindonesia.com/2010/02/meet-characters.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar