Minggu, 18 Agustus 2013

Tips Mengecilkan Perut

Beberapa tips mengecilkan perut secara alami yang dapat anda lakukan sehari-hari adalah seperti berikut:
Olahraga
Meski terdengar sangat klise, namun cara inilah yang sangat ampuh untuk mengecilkan perut anda sekaligus membuat tubuh anda lebih sehat. Hal yang dapat anda lakukan hanya lakukan sit-up 20-30 kali dan peregangan pada daerah perut di pagi hari dan sebelum tidur. Sebab tubuh akan berproses secara maksimal ketika sedang tidur dan makanan yang sudah dikonsumsi hari itu akan menjadi energi bukan malah menjadi lemak.
Mengkonsumi Serat

Seperti yang kita ketahui bahwa perut buncit diakibatkan karena pencernaan yang tidak lancar. Oleh karena itu anda harus banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat. Dengan mengkonsumsi jumlah serat yang mencukupi terutama serat terlarut dapat membantu melancarkan proses pencernaan dan mengurangi lemak dalam tubuh. Serat yang dibutuhkan tubuh dapat diperoleh dari kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran, telur dan daging tanpa lemak.
Mengkonsumsi Buah dan Sayur
Selain dapat mengecilkan perut, dengan mengkonsumsi buah dan sayur juga akan membantu tubuh agar lebih sehat. Buah-buahan banyak mengandung berbagai macam vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, selain itu menjadi alternatif penunda lapar di malam hari.
Air Putih
Sudah dianjurkan untuk minum minimal 8 gelas perhari untuk menetralisir racun dalam tubuh, selain itu air putih juga sangat baik untuk menahan lapar atau ngemil terutama pada malam hari.

Cara Mengecilkan Perut

Selain beberapa tips mengecilkan perut seperti diatas, yang terpenting adalah menjaga pola hidup sehat anda, dengan menghindari makanan berlemak tinggi, meluangkan waktu untuk berolahraga setiap hari, tidak mengkonsumsi alkohol, rokok dan bergadang. Dengan menjalani pola hidup sehat akan membantu anda untuk mengecilkan perut serta membantu tubuh untuk lebih sehat. Semoga informasi Tips Mengecilkan Perut diatas dapat bermanfaat dan dapat dipraktekkan dengan baik setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal.

NB: 
nih aku kasih salah satu cara buat yang mau diet nurunin berat badannya, salah satunya minum teh belanda sehari sekali, itu membantu mengeluarkan lemak yang ada di dalam tubuh loh.. rasanya memang pahit tapi insyaAllah efeknya bagus :D selamat mencoba~~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar