Jumat, 13 September 2013

Jatuh itu sakit?

Aku tidak tahu kapan ini terjadi yang jelas saat itu telah lewat begitu saja, bahkan terkesan cepat.
Aku ingin mengulang yang telah lalu dan berusaha memperbaikinya, namun ku rasa itu tidak bisa...tidak akan mungkin..
Waktu terus berjalan, meninggalkan kenangan hari ini guna menyongsong hari esok. Aku ataupun kau tidak dapat kembali pada masa itu. Masa dimana seharusnya kita bisa bersama tanpa adanya halangan.
Aku tidak tahu, harus senang atau sedih. Tapi yang jelas, aku senang bisa mengenalmu, walaupun cukup terlambat...
Kau tahu? This is my first time.. Aku tidak pernah merasakan ini sebelumnya, baik itu nyata ataupun bohongan seperti ini.
Padahal awalnya aku tidak ingin jatuh, namun kau membuatku yakin jika jatuh itu tidak sakit. Tapi apa? Baik kau dan aku, kita sama-sama salah mengartikan..
Aku seharusnya menyadari jika tidak ada yang perlu disalahkan. Perasaan hanya datang tiba-tiba, meresap di hati seiring waktu yang berjalan.
Dan sejujurnya aku tidak dapat menolak.. Karena berulang kali aku menyangkal, hati ini tetap jatuh pada mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar