Senin, 19 Maret 2012

My Beloved Sist (♡⌣♡)


itu potonya setahun yang lalu pas kami lagi liburan ke Betung :D

hai blog ☺ oke postingan kali ini aku mau ngebahas tentang my sist, namanya itu Dewi Astuti, tapi sebut aja dewi.lahir di Palembang 15 April 1999. dia ini adek perempuan aku satu-satunya, aku gak punya kakak. sebenernya dulu aku itu 4 bersaudara tapi yang ketiga itu udh lahir dan krn bayi prematur yaa kehendak Allah SWT, dia dipanggil sebelum sempat melihat dunia *sigh* dan yang ke4 itu keguguran u,u iyaa karnanya ibu tu kerjanya capek banget jadi gak terlalu mentingin kesehatan bayinya. tapi ya udahlah~ yang ada ajalah yang harus kita jaga sekarang :")
oke back to topic, nah aku sama adek aku (si dewi) ini beda umurnya 3 tahun, tapi krn ortu masukin dia TK pas umurnya masih 4 tahun jadinya dia sekarang kelas 2 SMP. kami berdua itu keliatan beda banget kalo soal postur badan. kalo dewi badannya kecil tapi lumayan tinggi, kulitnya itu putih nurut ibu aku, kalo aku agak endutan, ini endut gara2 dulu waktu kelas 3 SD pernah sakit typus dan ortu kesian liat badan aku wkt itu kurus kerempeng banget, yaa jadinya di kasih vitamin deh biar gendutan dikit, terus kalo soal tinggi badan, duluu itu waktu SD klas 6, aku itu siswa yang termasuk tertinggi di kelas *prok prok prok* ideal shingga banyak yg naksir XD *ngeplak*abaikan* dan entah kenapa mulai SMP tinggi badan aku mentok disitulah, yaa setidaknya ninggi dikit-dikitlah karna kan aku juga dulu pas kelas 7 ikutan ekskul basket :D *prok prok* naa jadi kalo soal badan beda banget aku sama dewi, sekarang aja tinggi badannya udah ampir nyamain aku *oh no!* huaaa gak mau kalah sama adek sendiri :((
tapi kalo soal wajah :3 kami itu mirip *iyalah kakak beradik gitu* bedanya dia itu putih , dan aku hitam manis XD *no protes* tapi dulu aku putih loh, dia mah kala XD ABAIKAN
hmm, apalagi yaa, oya dari TK-SMP sekolah kami selalu sama *kakak beradik yg kompak* :D dan katanya juga dia mau masuk SMA yang sama kayak aku, hihihi gapapa deh asalkan dia tahan pergi pagi pulang sore setiap harinya -_-
adek aku ini punya penyakit asma .__. keturunan ibuk nih, tapi alhamdulillah udh gak terlalu sering kambuh, asalkan gak kecapekan aja dianya.
aku sama dia itu suka banget ribut -_- awalnya bercanda2 gitu tapi ujungnya sekato-katoan -_- tapi ya udahlah namanya kakak beradik yang pasti gitulah, tapi kan tetep ujungnya damai, balik kayak seperti biasa lagi :D
oya, dia ini hobi banget maen berbi -_- aku emg suka sih maen berbi tapi kalo udah besar kan malu dong masih main gituan -_- itulah sebabnya aku suka iseng gangguin dia main berbi, hahaha
dia ini kalo udh gila, gilanya bisa nyamain kayak kegilaan aku, jadi kalo kami berdua lg gila pasti deh rumah bising banget, wkwkwkw XDD
tapi yaa dia ini baek loh, apalagi pas aku sering minta beliin jajanan atau keperluan lain, dia pasti mau yadongss ;;)
terus juga pekerjaan rumah yg emg udh jatah aku itu sekarang dikerjain semua oleh dia kalo aku pulang sekolahnya sore :)) hihi tapi kalo aku lagi libur nih kayak gini, pasti dia males dan ujung2nya kembali lagi ke aku -_-




hmm, kayaknya itu aja deh, kalo mau disebutin semua gak ada abis-abisnya -_- yang penting pokoknya dewi itu my beloved sist yang palinggggggg aku sayaaaaaaaang :*****♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar