Sabtu, 03 Maret 2012

Nangis terus!

Nangis? cewek mana yang gak pernah nangis hah?! dak mungkin dak pernah nangis T.T kenapa sih awal bulan maret harus banyak banget ngeluarin aer mata! kenapa hah! kenapa! sakit banget tau gak nangis terus! Ya Allah sakit bangeeeeeet :"( . pertama , gara2 malemnya dari dapet hasil kepo yg gak sengaja dari acc twitnya dia, eh malah di depan laptop aku malah mau nangis! dan aku off dan nangis di kamar! sakit bangeeet! sakiiit! nyesek! niatnya malem itu mau ngepost ttg Marchwish tapi gak jadi, gara2 mood berubah, dan pas besoknya tanggal 1 Maret pula, disekolahnya aku nangis juga gara2 cerita sama temen! ya ampun gak kuat banget bloog! T>T
dan yang kedua, itu kemaren, ceritanya aku itu sakit hati banget dan gak nyangka banget sama **** (maaf disamarkan) gara2nya dia itu ***** aku dari belakang! ya ampun sakiiiiit banget! nyesek! dan gak nyangka sama dia! T>T
lanjut lagi hari ini, aku sedieman dgn ***** gr2 masalah kemaren!! aku itu emg gitu orangnya! kalo rasa nyesek aku belom kelar dan hilang aku gak bakal negor orang yang bikin aku kesel. !!! dan parahnya tu orang gak ada rasa bersalah sedikit pun! ya ampun kesel banget! dia yg salah eh bukannya minta maaf malah diem aja! aku bukan orang yg terobsesi untuk mendapatkan melasan dari orang lain ya! tapi coba dong pikir! kalo yang salah itu elo berarti elo harus yang minta maaf duluan! aku gak tau ya kamu itu nyadar atau enggak itu salah kamu, tapi coba pikir lagi deh! apa yg kamu lakukan itu salah! walaupun kamu nganggep itu bener, tapi dampaknya untuk aku itu gak bagus banget!!!!
hari ini gak kelar cuman sampe situ doang! dari pel. TIK aer mata ini gak berenti keluar, yaa walaupun keluarnya cuman kayak berkaca-kaca doang, tapi setiap gak tahan nyeseknya yaa keluar aja ni aer mata.gak sanggup bangeet! mulai dari perasaan aku yg sekarang lagi kena P*P dan aku masih ngarepin orang itu.  ataupun pas ngeliat orang yang sekarang kena bully dan tersingkirkan, duuuh gue gak sanggup! gue gak tegaaan! YA ALLAH tolong aku!!!! selalu sabarkan lah aku ya Allah, aku gak pengen air mata ini keluar hanya karna hal sepele!!! Aku juga pengen bahagia sama kayak orang lain! Ya Allah! T_______T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar