Senin, 05 Desember 2011

Eunhyuk dan Tiffany Membintangi Drama Musikal "FAME"



Baru-baru ini yang sempat membuat heboh adalah dari fansnya Eunhyuk yaitu JEWELs terutama. Sebuah Drama musikal berjudul FAME yang diperankan oleh Eunhyuk Super Junior sebagai "Tyrone Jackson", Tiffany SNSD sebagai "Carmen Diaz", Lina CSJH sebagai "Serena Kratz", Jungmo Trax sebagai "Schlomo Metzenbaum" dll..


FAME merupakan drama musikal yang diadaptasi dari film tahun 1980 yang disutradarai Alan Parker. Cerita dari dramus ini berkisah tentang kehidupan sekolah seni dan murid-muridnya yang berbeda. Mereka yang lulus audisi ketat dari PA Performing Art School, yang mana sekolah ini mempunyai reputasi yang baik di bidang seni. Dramus ini menggabungkan akting, tarian, permainan biola, dan lain-lain.


Tiffany yang berperan sebagai Carmen Diaz, adalah seorang yang bermimpi menjadi bintang yang terkenal dalam waktu yang singkat. sedangkan Eunhyuk yang berperan sebagai Tyrone Jackson, adalah seorang lelaki berbakat tapi tidak mampu menjadi penari hip-hop karena mempunyai latar belakang keluarga miskin. 


Drama Musikal ini sudah dimulai sejak 25 November 2011 - 29 January 2012, di Woori Financial Art Hall Seoul Olympick Park.


Menurut aku drama ini adalah drama yang serupa dengan Dream High, karena menurut sumber yang aku pernah baca, FAME itu adalah Dream High yang kedua. so, maka dari itu kita tungguin aja Drama ini sampe kelar dan DVD-nya nyampe ke tangan kita para FANS khususnya JEWELS.


KEEP WAITING GUYS!
and ALWAYS KEEP SUPPORT THEY! :D





cr: berbagai sumber , edited by @desaydy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar