Sabtu, 03 Desember 2011

What this Feeling?

heem oke, aku kembali lagi nih dengan postingan yang sekarang sedikit errrhhh... aneh mungkin, entahlah aku juga ngerasa itu aneh banget sumpah deh -_-
gini ya, blog , aku tu sempet mikir ya tentang cinta pada pandangan pertama. 
kalo menurut kalian, love at first sight itu ada ga sih? jangan tanya aku ada ato enggak! karna aku juga ga tau itu bener ada ato gak.
tapi ya tapi, aku itu ngerasa banget kalo perasaan itu bukan perasaan cinta , karna apa? yaaaa karna itulahhhhhhh *gaje*
gini, ya yang aku rasain tu cuman rasa suka pada pandangan pertama, entah ga tau kenapa pas ngeliat dia dan meratiin dia, tiba-tiba ada sebuah errhh desiran aneh *sumpah sahabat aku ngakak pas denger aku ngomong kayak gitu xD* 
tapi emang iya sih itu yang kenyataannya. 
udah deh bingung, tapi menurut kalian gimana hayooo, mungkin bisa beda-beda ya pendapatnya coz hati kita kan beda-beda plend *plak* XD 
hemm tapi udah deh udah ga mau nerusin ni postingan, temen aku udah pada ngajak ngakak entar yang ada aku malah diketawain lagi gara-gara ngepost yang aneh-aneh gini. *siap-siap dilempar sama vinny &desimus*
udah byeeee :*


SI YU :D

3 komentar: