Senin, 05 Desember 2011

TOPCLASS ??

haihai dateng lagi nih gue *ups ga enak bgt ngomongnya kl pake gue*
oke kali ini aku mau ngepost tentang TOPCLASS. pada ga taukan apa itu TOPCLASS. iyaaa TOPCLASS itu
Tenth One Perfect Creative Dilligent Active Smart Smanlee

<-- itu adalah kelas aku. yups kelas 10. 1, awalnya aku masuk ke Pleton 5, tapi ya tapi, dirandom ulang. dan akhirnya menetap di kelas 10. 1 menjadi salah satu bagian dari TOPCLASS :)


susah seneng, udah aku lewatin di TOPCLASS, persaingan yang yaaa lumayan ketat walaupun masih secara sehat, perlahan-lahan aku lewatin dgn senang hati. berbagai kegiatan juga begitu. di TOPCLASS aku dapet temen sebangku yang jujur deh ni orangnya calak abis, tapi kalo udh leletnya kumat erhh rasanya pengen aku geplak deh pake pantofel . tapi dia jg suka gregetan jg sih apalgi pas aku minta diajarin MTK tapi akunya ga bisa-bisa. heheh maklumlahhh yaa


hemmm apalagi yaaa, pokoknya seru seru deh di TOPCLASS :D
dan aku mau tunjukin beberapa poto waktu kami (re TOPClASS) jalan santai ke AL (Angkatan Laut di 1 ilir)
so chek this out!
dari kiri aku, gitak, pinot, desot


dari kiri ica, aku, pinot, terus yg dibawah ada nanda




udah segitu dulu ya entar kalo ada waktu lagi bakalan aku tambahin banyak-banyak. okeee... byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar