Senin, 05 Desember 2011

No Other +{Indonesian Translation} by Super Junior


Neo gateun saram tto eopseo (No Other)
Tidak ada seorangpun yang sepertimu (tak ada seorangpun)

[SW] Neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol eodiseo channi
Tidak ada seorangpun yang sepertimu, sekalipun jika aku melihat kesekelilingku, ini sama saja, dimana aku harus mencarinya ?

[KH] Neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun ma eum neo gatchi joheun seonmul
Seseoarang yang baik sepertimu, seseorang yang baik sepertimu, dengan hati sebaik hatimu, hadiah terbesarku adalah dirimu
[YS] Neomu dahaeng iya aesseo neorel jikyeojul geu sarami baro naraseo eodiseo channi
Beruntungnya aku, bahwa aku adalah seseorang yang akan mencoba menjagamu dengan sungguh-sungguh, dimana aku harus mencarinya?

[KH] Na gatchi haengbokhan nom na gatchi haengbokhan nom na gatchi unneun geureon choegoro haengbokhan nom
Laki-laki yang bahagia sepertiku, laki-laki yang bahagia sepertiku, laki-laki dengan senyum terbahagia sepertiku

[RW] Neoui ttatteuthan geu soni chagapge, chagapge shikeo isseul ttae
Kedua tanganmu menjadi dingin ketika aku kedinginan

Neoui ganghaetdeon geu ma eumi nal karopge sangcheo badasseul ttae
Hatimu yang selalu terlihat kuat menjadi lemah ketika hatiku sakit

[DH] Naega jaba julge anajulge salmyeoshi, geugeoseuro jakeun iroman dwendamyeon johgesseo
Bawa tanganku diam-diam, peluk aku diam-diam, aku hanya ingin sedikit terhibur

Eonjena deo maneun geol haejugo shipeun nae mam neon da mollado dwae
Kamu tidak tahu bahwa hatiku ingin melakukan sesuatu yang lebih, hanya untukmu

[KH] Gaseumi sorichyeo marhae jayuro-un nae yeonghon
Panggil keluar hatiku, bebaskan jiwaku

Eonjena cheo-eumui imaeum euro neoreul saranghae georeo watdeon shiganboda nameun nari deo manha
Ini akan terasa seperti pertama kali, ketika sisa waktu ini terasa lebih lama dari pada waktu ketika aku datang untuk mencintaimu

[KH/SM?] Neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol eodiseo channi
Tidak ada seorangpun yang sepertimu, sekalipun jika aku melihat kesekelilingku ini sama saja, dimana aku harus mencarinya ?

[KH/SM] Neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun ma eum neo gatchi joheun seonmul
Seseoarang yang baik sepertimu, seseorang yang baik sepertimu, dengan hati sebaik hatimu, hadiah terbesarku adalah dirimu

[EH] Neomu dahaeng iya aesseo neorel jikyeojul geu sarami baro naraseo eodiseo channi
Beruntungnya bahwa aku adalah seseorang yang akan mencoba menjagamu dengan sungguh-sungguh, dimana aku harus mencarinya?

[KH/EH] Na gatchi haengbokhan nom na gatchi haengbokhan nom na gatchi unneun geureon choegoro haengbokhan nom
Laki-laki yang bahagia sepertiku, laki-laki yang bahagia sepertiku, laki-laki dengan senyum terbahagia sepertiku

[YS] Naui ganan haetdeon maeumi nunbushige jeomjeom byeonhaegal ttae
Ketika hatiku yang rakus terus mencari arah lain

Jakeun yokshimdeuri deoneun neomchiji anhge nae mamui geureut keojyeogalttae
Ketika pikiranku tidak dapat kukendalikan, ketika itupun hatiku yang rakus terus menerus tumbuh

[SM] Argo isseo geu modeun iyuneun bunmyeonghi nega isseo ju-eotdaneun geot geu, geot ttak hana ppun
Aku tahu semua alasan itu dengan jelas mengatakan bahwa kamu ada disini, ini hanya satu

Eonjena gamsahae. Naega mankeum geuri jalhal su iggenni yeah
Aku selalu berterima kasih banyak, aku bisa melakukan yang lebih baik seperti yang kamu lakukan

[LT] Gaseumi sorichyeo marhae jayuro-un nae yeonghon
Panggil keluar hatiku, bebaskan jiwaku

Eonjena cheo-eumui imaeum euro neoreul saranghae georeo watdeon shiganboda nameun nari deo manha
Ini akan terasa seperti pertama kali, ketika sisa waktu ini terasa lebih lama dari pada waktu ketika aku datang untuk mencintaimu

[RW/YS] Neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol eodiseo channi
Tidak ada seorangpun yang sepertimu, sekalipun jika aku melihat kesekelilingku ini sama saja, dimana aku harus mencarinya ?

[RW/KH] Neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun ma eum neo gatchi joheun seonmul
Seseoarang yang baik sepertimu, seseorang yang baik sepertimu, dengan hati sebaik hatimu, hadiah terbesarku adalah dirimu

[HC/SM] Neomu dahaeng iya aesseo neorel jikyeojul geu sarami baro naraseo eodiseo channi
Beruntungnya bahwa aku adalah seseorang yang akan mencoba menjagamu dengan sungguh-sungguh, dimana aku harus mencarinya?

[KH] Na gatchi haengbokhan nom na gatchi haengbokhan nom na gatchi unneun geureon choegoro haengbokhan nom
Laki-laki yang bahagia sepertiku, laki-laki yang bahagia sepertiku, laki-laki dengan senyum terbahagia sepertiku

[EH] Itjanha jogeum aju jogeum na sujupjiman neon molla sokeun taeyangboda tteugeoweo nae mam jom arajweo
Kamu tahu bahwa terkadang aku sedikit malu, kamu tidak tahu tetapi kamu terasa hangat seperti matahari, mengerti apa yang aku rasakan please

TV show-e na oneun Girl deureun mudae-eseo bichi nandedo neon eonjena nunbushyeo ([SD] Naega michyeo michyeo Baby)
Meskipun wanita yang muncul dalam TV sangat berkilau, kamu akan selalu menjadi yang nomor satu dalam penglihatanku ( aku menjadi gila gila sayang)

Saranghandan neoui mare sesangeuk da gajin nan You & I, You’re so fine neo gateun saram isseulkka
ketika kamu memberi tahuku bahwa kamu mencintaiku, aku merasa aku mempunyai segalanya di dunia ini, kamu dan aku, kamu terlihat senang, adakah seseorang yang menyukaimu?

[SD] Saranghae oh, negeneun ojik neoppun iran geol babo gateun na-egeneun ([with RW/EH])jeonburaneungeol arajweo
Aku mencintaimu oh, ketahuilah itu please, di hatiku hanya ada kamu, aku sangat bodoh karena menganggapmu segalanya bagiku

[KH] Gateun gireul georeo wasseo urin seoro dalpagago itjanha nolla-ul ppuniya goma-ul ppuniya saranghal ppuniya
Kita sampai pada sebuah jalan, kita mempunyai kesamaan, sangat mengejutkan, terima kasih, inilah cinta

[ALL] Neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol eodiseo channi
Tidak ada seorangpun yang sepertimu, sekalipun jika aku melihat kesekelilingku ini sama saja, dimana aku harus mencarinya ?

Neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun ma eum neo gatchi joheun seonmul
Seseoarang yang baik sepertimu, seseorang yang baik sepertimu, dengan hati sebaik hatimu, hadiah terbesarku adalah dirimu

Neomu dahaeng iya aesseo neorel jikyeojul geu sarami baro naraseo eodiseo channi
Beruntungnya bahwa aku adalah seseorang yang akan mencoba menjagamu dengan sungguh-sungguh, dimana aku harus mencarinya?

Na gatchi haengbokhan nom na gatchi haengbokhan nom na gatchi unneun geureon choegoro haengbokhan nom
Laki-laki yang bahagia sepertiku, laki-laki yang bahagia sepertiku, laki-laki dengan senyum terbahagia sepertiku
Neo gateun saram tto eopseo
Tidak ada seorangpun yang sepertimu



Credits: Sun_yi @joongsoo.heart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar