Jumat, 16 November 2012

Macam-Macam Saham


Blue chip;
Ini adalah salah satu jenis yang Anda akan menemukan perdagangan di bursa. Mereka yang dikeluarkan oleh perusahaan-perusahaan besar mapan yang dianggap aman dan dalam kondisi keuangan yang baik. Perusahaan-perusahaan ini juga dianggap pemimpin di industri tertentu mereka. Selain itu, mereka membayar dividen pemegang saham biasa untuk mereka di saat baik dan buruk.
Nilai saham;

Saham-saham ini biasanya di bawah harga dibandingkan dengan kekuatan keuangan perusahaan mengeluarkan mereka. Ini berarti bahwa mereka perdagangan untuk kurang dari yang mereka layak di pasar valuta. Namun, perusahaan-perusahaan ini masih bisa melakukan dengan baik finansial. Telah menunjukkan bahwa, perusahaan-perusahaan ini biasanya berakhir melakukan lebih baik daripada kebanyakan yang tersedia di pasar.
Pertumbuhan saham;
Perusahaan mengeluarkan mereka biasanya memiliki pertumbuhan pendapatan yang lebih cepat dibandingkan perusahaan lain dalam industri atau di pasar umum. Saham pertumbuhan biasanya dinilai terlalu tinggi dan sangat umum dalam industri teknologi. Mereka membayar dividen sedikit atau tidak ada. Pendapatan biasanya digunakan untuk tujuan ekspansi.
Saham biasa dan preferen;
Pemegang saham biasa menerima dividen variabel dan mendapatkan untuk memilih dewan direksi selama pertemuan tahunan perusahaan. Namun, pemegang saham preferen tidak mendapatkan hak suara. Namun mereka, berhak untuk menerima dividen tetap. Dalam hal perusahaan menghadapi likuidasi, pemegang saham preferen bisa dibayarkan setelah kreditur. Para pemegang saham umum biasanya yang terakhir untuk menerima pembayaran dalam hal bahwa sebuah perusahaan menutup down atau dinyatakan bangkrut. Namun, pemegang saham preferen dapat kehilangan saham mereka setiap saat untuk perusahaan. Hal ini terjadi ketika perusahaan memutuskan untuk membeli mereka.


1 komentar: