Jumat, 16 November 2012

[NEWS] 120626 EXO Populer di Mancanegara, Menduduki Peringkat 2 Worldwide Search Keywords di Tumblr

[Reporter Kwon Su Bin]
Idola baru EXO membuktikan popularitas mereka di mancanegara.
Hal ini telah dibuktikan melalui tag yang ditemukan baru-baru ini di social network service (SNS), “Tumblr” dalam periode survey 30 hari. Debut pada bulan April, EXO menduduki peringkat kedua dalam survey ini, membuktikan tingginya popularitas mereka baik secara lokal maupun mancanegara.

Dalam survey tersebut, grup pop Inggris, “One Direction” menduduki peringkat juara pertama. Nama umum lainnya yang termasuk dalam Top 10 di survey tersebut adalah anggota dari One Direction, Louis Tomlinson dan Harry Styles. Fakta bahwa mereka (EXO) mampu meraih peringkat kedua pada ranking mancanegara menunjukkan tingginya minat penggemar di seluruh dunia kepada EXO.
Tumblr yang menggabungkan fitur dari Twitter, blog, dan SNS untuk pengguna mancanegara memiliki dampak yang signifikan kepada para selebritis. EXO menarik fans mancanegara, berkat penyebaran luas beritanya melalui akun-akun tumblr yang memiliki isi yang berkaitan dengan Kpop.
Pada 23 Juni lalu, EXO telah berpartisipasi dalam London-South Korean Cultural Festival yang diadakan di London, Inggris, dan menerima respon  yang baik dari fans lokal. Sebagai rookie yang baru berumur 3 bulan, EXO menampilkan begitu banyak potensi untuk lebih banyak ekspos di kalangan internasional dan masa depan yang baik.
Sementara itu, EXO yang terdiri atas EXO-M yang bekerja di China dan EXO-K yang beraktivitas di Korea, masing-masing memiliki 6 member, telah mengakhiri masa promosi lagu debut mereka, ‘MAMA’.

English translation: 


=======================
source: Nate
English translation by: AzianHana @ CXO
Bahasa translation by: kareless @ EXOnesia
re-shared : dayudayanti@blogspot
PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar